Sabtu, 29 Oktober 2016

Keinginan Hati...

Melihat anak-anak kecil

Hati ini tergerak bertanya bahkan merasa sedih..

Kapan Allah memberikan kepercayaan rizki anak kepadaku..

Mendengar cerita tmn tmn tentang anak-anak mereka..

Terbesit pertanyaan..
Kapan saya seperti mereka..

Belum lama ini teman-teman saat di farmasi berkumpul lagi di sebuah group WA. Mereka saling bertukar pengalaman tentang kehidupan rumah tangga mereka, tentang pasangan mereka dan tentang pengasuhan anak. Mereka berlomba-lomba memposting dan menshare keluarga mereka terutama anak-anak mereka.

Dalam hati miris.. dan terbesit tanya..
Kapan giliran saya??

Saat kuliah farmasi,ada seseorang yang pernah dekat dg saya kalau kata tmn soulmate (padahal saya tidak merasa seperti itu). Orang tersebut pernah tlp saya tahun 2004,beliau berencana meminang saya. Tapi memang bukan jodoh ya tidak jadi. Sekarang beliau sudah memiliki anak 3.

Bbrp hari setelah dipertemukan dlm sebuah group tsb,beliau tlp saya, menanyakan suami dan anak. Saya terdiam dan tidak menjawab.

Sedih..
Itu yang saya rasakan..

Hanya menunggu keputusan dari sang khalik dan kepercayaan dari Nya kepada saya dalam membwntuk sebuah keluarga yang sakinah,mawaddah dan warrohmah.

Rencana tinggal rencana.. semua keputusan tergantung izin Nya.
Dari setiap deadline yang saya pernah tentukan  semua lewat. Sampai mungkin bentuk kepaarahan atau keputus asaan uang saya rasakan saat ini.

(Semoga bentuk kepasrahaan)

0 komentar:

Posting Komentar