Sabtu, 08 Oktober 2016

Cinta,Kasih,Sayang dan perhatian

Apa itu cinta?

Saya sungguh tidak tahu.

Apa itu sayang?
Saya sangat tahu apa makna sayang.

Melihat mama tercinta yang dengan ikhlas tulus memasakan makanan untuk anaknya walaupun anaknya suka lupa untuk memakannya tapi senyjm tulus selalu terpancar di wajah bidadari Allah itu. Dan itulah sayang

Apa itu kasih?
Hmm.. perlu berpikir keras tentang hal ini krn sungguh saya benar-benar tidak tahu.

Apa itu perhatian?
Saat mama tercinta mengkhawatirkan anaknya yang belum pulang rumah. Itulah perhatian.

Cinta dan kasih, sungguh saya bingung untuk menjabarkannya karena saya belum pernah merasakan hal itu.

Tapi sayang dan perhatian saya bisa menjabarkan dengan sangat jelas karena saya mendapatkan hal ini dari seseorang yang merupakan surga saya saat ini..

#LoveUMom

#sekedarCoretan

0 komentar:

Posting Komentar