Jumat, 07 Oktober 2016

EH "DISALIP" LAGI AMA MURID

Hari adalah hari yang mulia, hari dimana Allah memberikan keberkahan.

Dan hari ini juga adalah hari bahagia untuk muridku yg sekarang telah melepas masa lajangnya dengan muridku juga.

Hmmm..

Jodoh..

Hanya Allah yang tahu..

Mereka dari smp selalu dijodoh-jodohkan oleh guru2 ternyata setelah mereka lulus kuliah malah jodoh beneran..

Masyaallah...

Karena yang menikah dua-duanya adlah murid,jadi sayapun hadir di pernikahan mereka.

Sebelum pergi ke resepsi, saya berpamitan kepada mama tercinta dan kebetulan ada saudara. Saat tau alasan pamit saya, yang terjadi adalah "bullying" yang menyakitkan.
Muridnya udah kok gurunya blm.

Hmm..

Cuma bisa nyengir.

Setelah resepsi kebetulan alumni SMU mengadakan ngumpul2 di sebuah warung mpek2 di daerah depok 2. Sayapun berusaha menyempatkan hadir walaupun dalan hati merasa kesempatan ketemu minim krn kemalaman. Tapi dalam pikiran saya, datang dulu aja kalau ada silaturohim terjadi kalaupun sudah pada pulang berarti bukan jodoh ketemu teman2 lama.

Alhasil...

Saat saya sampai ternyata mereka masih diluar sudah siap2 pulang, ya walaupun tidak makan mpek2 bersama setidaknya saya bisa bertemu bersilaturohim dengan mereka walaupun cuma beberap menit saja

#indahnya silaturohim

0 komentar:

Posting Komentar