Jumat, 07 Oktober 2016

FUTUR???

Futur adalah lemah.

Beberapa pekan ini saya merasa futur ibadah,futur syukur. Astaghfirullahal'adziim

Hati merasa sedih dan selalu mempertanyakan, kenapa begini?
Kenapa hrs kaya gini?
Apa yang salah?
Kenapa terjadi?
Kenapa bukan saya?
Kenapa saya?
Kenapa,kenapa dan kenapa

Semuanya mempertanyakan yang jawabannya cuma satu berSABAR dan IKHLAS.

Sampai suatu hari saat diperjalanan bekerja, saat dikendaraan tiba-tiba hati terasa sangat sedih..
Air mata deras mengalir tiada henti.
Bahkan hati sesak menahan sesuatu yang sangat berat dirasa.

Menyalahkan takdir atau ketentuan yang sudah ditentukan. Bahkan saya berdialog dengan maha pencipta tentang keadaan saat ini. Bahkan mungkin menyalahkan.

Astaghfirullah'adziim..

Apakah ini dinamakan putus asa?

Setelah puas dengan uneg-uneg dihati dilampiaskan dengan ngobrol dengan yang maha pencipta, Saya merasa ada yang menyentil hati kecil ini.

Ada yang mengingatkan tentang kelakuan ini.

Astaghfirullahal 'adziim..

Istighfar yang menggantikan keluh kesah dan kata2 menyalahkan.

Ya Allah terima kasih Engkau selalu mengingatkan saya saat saya merasa futur. Saat saya merasa Engkau tidak mendengarkan doa-doa saya.

Ya Allah maafkan hambaMu ini.

Hilangkanlah sifat putus asa dalam diri ini. Beri motivasi dan kembalikan semangat untuk melakukan mencari keberkahan dan ridhoMu.

Saya gak mau give up terlihat pasrah tapi sebenarnya putus asa.

#curhatanhati

0 komentar:

Posting Komentar