Jumat, 19 Agustus 2011

percakapan dengan modem...

saya : hai modem kok kamu ngambek terus sih...betekan aku jadinya... =(

modem : biarin suka-suka donk...

saya : ah jangan gitu donk..aku butuh bantuanmu nih...mau berguru dengan mbah google tentang materi   mentoring besok..kalau kamu ngambek trus baik trus ngambek lagi yach berguruku dengan mbah google gak selesai selesai... T_T

modem : yakin cuma dengan mbah google doank???

saya : hehehe..gak papakan sambil menyelam minum air....sekalian donk buka2 FB,yahoo, dan blog...
modem : tapi kenyataannya kebanyakan chat di FB ma YM doank...hufff... sampe2 tujuan utama terbengkalai...

saya : ups...ketauan dech...iya dech maaf ...

modem : inget non bulan ramadhan....gunakan waktu tuk yang bermutu...inget target2 saat bulan sya'ban...
daripada buka2 FB lebih baik buka tuh alqur'annya..daripada baca status orang or baca chat orang lebih baik baca tuh al qur'annya...masya4wl..inget target 2 kali khatam...

saya : astaghfirullohal'adziim...lalai lagi....okeh dech kalau begitu..makasih yach dach ngambek modemku sayang.... love you dech... ;)

jia you ha....ramadhan tinggal 11 hari lagi...isi donk dengan kebaikan....inget target2 ramadhan 2011 ini...
love ramadhan...mudah2an aku merupakan salah satu orang yang beruntung dalam mengisi ramadhan...amin

2 komentar:

  1. semoga ramadhan ini menjadi ramadhan yang berkah yaa... terima kasih sudah mengingatkan saya juga.. tulisan yang unik

    BalasHapus