Minggu, 11 September 2011

kabar membahagiakan tapi juga bikin sedih...

Hari ini seeenneeennggg banget..karena sahabatku saat smu datang main kerumah...
dah lama banget gak ketemu...
satu hal dari dia...dia gak berubah sama sekali maksudnya postur badannya...masih segitu gitu aja....
Saat smu aku memiliki 3 sahabat..yaitu dini en desti...
mereka yang dengan rela hati mendengar keluh kesah,curhatan tentang apapun sampai curhatan cinta monyet aku...qiqiqiqiqi..kalao inget dulu jadi malu sendiri...

saat smu dulu kita suka menghayal masa depan...gimana yach nanti kalau udah gede..sampe2 mikirin kira2 siapa yach yang bakal nikah duluan....

setelah lulus kita kuliah ditempat yang berbeda-beda,yang paling jauh tuh desti..dia kuliah di jogja tapi walaupun begitu aku masih sering kontak2an dengan dia melalui surat..hahahaha..jadul yach tapi itulah yang bisa digunakan saat tahun 2001....gak kaya sekarang ada facebook, twitter or jejaring sosial yang lain...

tapi aku dan dini masih sering berhubungan tuh saat kuliah bahkan aku suka main ke kampusnya...
kami masih tuh sering curhat walau jauh,kebanyakan curhatan tentang sesorang...qiqiqiqi
si desti dengan brownieznya or si dini dengan pacarnya yang anak teather...bahkan aku jadi kenal dengan pacarnya loh..
diantara kami bertiga yang pacaran tuh cuma dini...dan ini terbukti bahwa yang nikah duluan yah beliau....

walaupun nikahnya bukan dengan pacarnya....

ups kok ngalor ngidul sich...hmm...back to cerita semula yah...
teman smuku yang main kerumah bernama desti...
kami ngobrol kesana kemari....sampailah saat dia mengatakan tujuannya main kerumah yaitu ingin mengantar undangan....waw..seneng sih tapi sedikit sedih..ini berarti tinggal aku yang masih single...hiks...
desti akan nikah tanggal 15 bulan ini digereja immanuel...ups aku belum cerita yach...iya diantara kami bertiga destilah yang berbeda agama dengan aku dan dini...
calon suaminya adalah kakak tingkat saat kuliah...mereka dipertemukan melalui jejaring sosial facebook...
emang dasar jodoh yah...krn berdasarkan cerita desti, calon suaminya itu baru putus dari tunangannya...
dan yang paling mengagetkan lagi, calon suaminya ternyata teman dari laki-laki yang menjadi pujaan hatinya saat kuliah...hahahahaha lucu dech...
aku cuma bisa mendoakan sahabat-sahabatku supaya mereka bahagia dengan keluarga kecilnya dan langgeng sampe nenek kakek...amin...

nah pertanyaan yang sama yang diajukan dini ke aku, dan destipun menanyakan itu,eha kapan???
hhhhffffff.....narik naaapaaasss seedaalaam-dalamnya...dan dengan biasa ku jawab "doakan aku cepet nyusul aja yach"...dengan pasang muka senyum..senyuuumm..semanis-manisnya....padahal di hati...hiks...=D ups salah expresi yah...hehehehehe...harusnya gini yah T_T
untuk menghibur hati..aku bilang aja ke dia....aku ngalah dech yang tua duluan yang muda belakangan....qiqiqqiqiqii...padahal mah....

doaku : mudah-mudahan aku cepet nyusul mereka membentu keluarga yang sakinah, mawaddah dan wa rohmah...dan mempunyai anak yang soleh dan soleha dan bisa mendidik anak menjadi al hafidz... aaammiiiinnn ya allah.... =D

0 komentar:

Posting Komentar