Rabu, 17 Agustus 2011

gak jelas...T_T

sedih..sedih..sedih..
hati ini terasa sediiiihhhh sekali...
bingung kenapa bisa terasa sedih seperti ini...

merenungi...muhasabah diri
mengingat-ingat kenapa....

ternyata sedihnya hati ini karena banyak keinginan tujuan,cita-cita serta mimpi yang tidak memenuhi target...
tapi yang paling utama...impian, keinginan untuk membuat mama bahagiapun belum bisa kupenuhi...

ya Allah...aku malu
malu dengan bapakku yang telah bersamaMu..
aku teringat saat Bapakku meninggal..
dalam hati berjanji tidak akan membuat mama kekurangan apapun...
tapi kenyataannya ...
ya 4wl beri aku kekuatan, beri aku kemampuan untuk bisa membuat mama bahagia....senang

mama ku adalah sosok orang yang sangat hebat....
dia adalah seorang yang tangguh,pantang menyerah, senang berbagi,selalu bersyukur akan apapun..
gak pernah mengeluh...pokoknya wanita yang subhanallah ..wanita yang hebat....aku bangga terhadapnya...

dari aku kecil dia selalu rela berkorban....
beliau rela hidup susah untuk anak2nya...
aku merasa malu..aku merasa tak berguna....
sampai detik ini,aku belum juga membuat dia bahagia....
aku masih suka marah...kesel....
aku malu aku sedih....

ya 4wl bantu aku..kumohon dengan sangat bantu aku...
bantu aku supaya aku bisa membuat mama tidak kekurangan apapun...
bantu aku supaya aku bisa membuat mama bahagia..bantu aku supaya aku bisa mengajak mama umroh
hanya kepadaMu aku memohon dan meminta pertolongan....
amin....

0 komentar:

Posting Komentar