Senin, 27 Juni 2016

Insyaallah tahun ini...

"Insyaallah tahun ini teh," salah satu sepupuh mendoakan..

"Insyaallah tahun ini bu"muridpun tidak mau kalah mendoakan..

"Insyaallah tahun ini sist"sobat-sobat lama mendoakan.

"Insyaallah tahun ini ha" teman lama mendoakan..

"Insyaallah tahun ini say, dirimu tahun besok itikaf gak akan sendiri lagi nanti bertiga,kamu suami dan anak" doa salah satu teman saat bertemu saat itikaf malam ke21...

Doa dan doa yang ku dapat dan semuanya sama "insyaallah tahun ini"

Pernah suatu hari ditanya oleh seorang teman, emang tipemu kaya gimana sih??

Kebingungan melanda.. krn dari dulu saya tidak pernah tau type saya....

Ya Insyaallah tahun ini... tahun 2016 ini sebelum saya ulang tahun, saya bertemu dengan jodoh yang Allah siapkan untuk saya...jodoh yang memang Allah pilihkan yang terbaik yang memang diperuntukkan untuk saya...

Insyaallah...

#coratcoretsiang
#baper
#Curcolsiang

0 komentar:

Posting Komentar