Minggu, 26 Juni 2016

16 tahun sudah...

Saya lulus SMU tahun 2000 beradti sudah 16 tahun yang lalu meninggalkan seragam putih abu-abu.
Masa SMU katanya masa yang paling indah tapi tidak bagi saya. Alasannya sepele banget karena saya tidak diizinkan masuk STM. Padahal saya sudah mengumpulkan brosur STM2 yang ada jurusan yang saya senangi.
Tapi apa mau dikata semua tergantung bapak. Karena beliaulah yang membiayai semuanya.

Akhirnya saya masuk ke sebuah SMU negeri di daerah depok. Saya termasuk anak yang cuek.

Masa SMU adalah masa dimana saya merasakan dimodusin orang. Alhamdulillah saya tidak termakan modusnya tuh orang. Saat teman-teman berganti-ganti pacar dengan berbagai alasan ada yg memang krn kebutuhan atensi ada jg karena kebanggaan alhamdulillah saya tidak terbawa bahkan saya berbangga hati dengan saya saat smu yaitu bisa menolak berpacaran dengan alasan maunya langsung nikah padahal saya belum mendapatkan pengetahuan keislaman yang baik.

2 pekan yang lalu, saya mendapat undangan bukber alumni SMU saat kelas 2 kalau saat ini sama dengan kelas XI. Untuk menjalin silaturahim yang sudah lama terputus sayapun datang mengikuti acara tersebut. Masyaallah disitu saya merasa menyesal menyia-nyiakan masa SMU saya. Ternyata silaturahim bersambung akhirnya 1pekan kemudian kamipun janjian lagi untuk bukber episode kedua di Grand Indonesia. Seru..

Seru banget...

Dari 2 kali bukber dengan alumni dugadu(sebutan kelas 2 saya) semuanya membuat saya mendapat pelototan maut dari mama karena pulang jam 00.30

Masyaallah...
Karena banyak sekali cerita yang mengalir saat bertemu akhirnya lupa waktu disamping itu juga kami mendatangi keluarga teman kami yang sudah meninggal. 


#indahnyasilaturohim

0 komentar:

Posting Komentar