Sabtu, 22 September 2012

lucunya....

kecil mungil
imut
kalau kata ABG sekarang unyu-unyu

iya.. itu yang kulihat dari \mu
alangkah inginku memilikimu
mengajarkanmu tetang islam...

melihat sahabat-sahabat yang telah memilikimu
aku cemburu

melihat pemudi-pemudi yang berusaha menghilangkanmu
aku marah, kesal sebal

tapi sayang aku belum pantas memilikimu...
belum diberi izin oleh yang menciptakan-Mu

wahai manusia yang unyu-unyu
kamu itu tak berdosa...
kamu itu bagai selembar kertas putih

kamu akan seperti apa nantinya itu tergantung yang mengajarkanmu

Ya allah...
izinkan aku memilikinya
tpi sebelumnya izinkan tahun ini aku menyempurnakan dienku
sehingga aku dapat memilikinya, melahirkannya
merawatnya, serta mengajarkan dan membimbingnya untuk selalu dekat dengan-Mu..

semoga imamku sejalan denganku untuk membimbingmu untuk selalu dekat dengan penciptamu..
mencintai wahyu yang diturunkan kepada rosulullah SAW, alqur'an
dan meneladani semua sikap nabi kita, rosulullah SAW

amiin

0 komentar:

Posting Komentar