Minggu, 16 September 2012

dia yang telah mencuri perhatian...

suatu ketika di bulan agustus....

saat itu bulan suci, bulan yang mulia bulan yang penuh berkah...

aku bertemu dengannya setelah hampir 2 tahun tidak bertemu lagi...

dia tetap sama...
tidak berubah sama sekali hanya badannya saja yang berubah semakin subur...

dia tetap sama...
sosok yang mengagumkan bagiku.
sosok yang tegas,berwibawa,soleh dan humoris...

ya allah...
hatiku bergemuruh..
tak tenang...

kagumku terhadapnya tak hilang..

saat itu waktu sholat...

diapun menjadi imam untuk beberapa teman...
termasuk aku...

kudengar lantunan ayat-ayat suci darinya...
subhanallah..

hati mulai bertekad..

buku the secret terngiang di benakku...

bismillah...

tapi kini keyakinan diri itu hilang...
tertiup angin...
karena melihat tulisan-tulisannya

aku lemah, tak berdaya..
krisis percaya terhadap diri berangsur-angsur datang..

kini doaku dalam setiap sholatku...
berganti arah...
bukan lagi menarik tapi menyerahkan segalanya kepada allah...

kalau dicari lagi di kepingan hati ini..

masih ada harapan besar untuk mewujudkan mimpi dan keinginan di dalam secuil hati ini..

Saya mungkin bukan wanita yang sempurna, tapi saya berusaha melakukan yang terbaik untuk menjalankan perintah-Nya
Saya berusaha untuk dicintai oleh-Nya..
dengan cinta allah, insyaallah,allah akan memberikan hasil ciptaan-Nya yang terbaik ...
Dan kalau allah berkehendak bahwa ternyata dia terbaik, insyaallah, allah akan memberikannya..

Robbi hablii min ladunka zaujan thoyyiban wayakuuna shohiban lii fiddiini waddunyaa wal akhiroh

Hasbunallaahu wa ni'mal wakiil ni'mal mawla wa ni'mannashiir

allaahummaftahlii hikmanata wansyur alayya min khozaa ini rohmatika yaa arhamarroohimiin

amiin

0 komentar:

Posting Komentar