Senin, 23 Januari 2012

perasaan...sahabat...

aneh...sungguh aneh perasaan ini...
mau ketawa padahal menyedihkan..
mau tersenyum padahal marah...
hahahahaa..lucu..lucunya perasaan ini...

2 x... 2 x ku mencoba...
seharusnya putus asa tapi yang terjadi malah tambah semangat untuk mencoba lagi..
gagal????? gak takut sama sekali....tapi tujuan yang menjadi keyakinan diri adalah berhasil...
masyaallah......gak boleh takabur miss...
ingat yang berhak sombong hanya Allah..

yang ada dalam hati hanya keyakinan diri... kalau tujuan itu pasti tercapai..
kalau sesuatu yang aku inginkan pasti dapat.... sombongnya aku....

penyamaranmu telah terbuka sahabat....
mudah-mudahan allah membuka jalan untuk mendekati sahabatku ini...
karena sahabat ini adalah sahabat yang aku kagumi akan idealismenya, aku kagumi atas ketegasannya,aku kagumi akan kelembutannya,aku kagumi akan baktinya kepada orangtuanya....

ayolah sobat....
lihat..lihat sini...karena masih ada sahabat yang ikhlas untuk mendengarkan curhat-curhatmu, ikhlas untuk berbagi suka dan dukamu, ikhlas untuk membantumu dijalan dakwah.....

tengoklah aku sahabat....
saat kamu lelah aku siap memberi semangat untukmu...
disaat kamu ingin menangis,aku siap memberikan tisu dan bahuku untukmu.....

 abaikan tulisan iseng di atas.... cuma lagi bete tapi seneng aja...hehehhehehehe

0 komentar:

Posting Komentar