Minggu, 14 November 2010

"melarikan" diri saat lebaran.....

kejadian tepat saat lebaran idul fitri, seperti biasa kegiatan rutinitas saat idul fitri, kekuburan kakek,kekuburan bapak dan ngumpul-ngumpul di rumah nenek di jatijajar.
 saat ngumpul-ngumpul di siang hari, cerita tunangan,nikahan dateng "membabi buta"..... kalau cuma cerita doank sich it's oke ini diselingi pertanyaan yang membuat bete dengernya. partanyaannya adalah : "kapan nich teh ehanya??? betekan dengernya.....:(
da dengan biasa juga aku jawab dengan senyuman yang menurutku senyuman tergaring dari seorang eha yang selalu tersenyum....xixixixixixixi narcis dot com :D :D
lalu terlintas pikiran sejenis menghasut, "ha lo harus go dari sini, kalau lo masih disini habis lo!"
diambillah hp, dikirimlah sms ke seorang teman yang hobinya juga sama ma aku yaitu jalan-jalan dengan motor,faujiah marlina namanya.... :D
akhirnya sampai juga uji,panggilan tuk faujiah marlina, di depat villa pertiwi, akupun minta tolong ke saudaraku yang pasti mengerti perasaanku, tuk mengantarkan ke depan dengan motor, izinlah aku dengan semua saudara, tiba-tiba mama marah, marahnya bukan karena aku pergi tapi takut gak bisa pulang karena motornya aku bawa, sedih yach dengernya..... hiks... T_T
supaya aku bisa "kabur" aku buatlah mama tenang dengan mengatakan "tenang ma, ha gak akan bawa motor,ha tinggalin motor dech biar nanti tante yoyoh yang nganter pulang". mamapun tenang, dan akupun tenang jalan-jalannya. :D
hebohlah dirumah nenek saat aku izin pergi, mereka berfikir aku janjian ama someone special...
ini kata mamaku loch, katanya setelah aku meninggalkan rumah nenek, mereka pada nanya ke mama :"si eha pergi ma calonnya yach?". mendengar hal itu aku cekikikan karena sumpah lucu...menurutku loch.. :)
akhirnya aku pun pergi.... dan bertemu temanku itu, tapi seperti biasa yang nyetir pasti aku alasannya yang punya sim itu aku...uji namanya.... xixixixixixi sori mori yach jie... :p
akhrinya ku lajukan motornya ujie ke arah puncak..... sebenarnya saat jalan kita belum menentukan mau kemana,kebiasaan yang buruk yach ... menentukan tujuan saat lagi jalan... hehehehehehe.. :) :P
saat perjalanan kita menentukan ke taman matahari, karena kita pikir kalau ke sana gak akan semacet ke puncak maklum lebaran... :)
nah kitapun ke taman matahari , ini loch foto2 saat disana :






0 komentar:

Posting Komentar